jasa website medan

Piala presiden 2017 sudah mulai berkompetisi di lapangan hijau

Piala presiden 2017 sudah di mulai untuk berkopetensi di lapangan hijau
Piala Presiden 2017 merupakan gelaran kedua di adakan dari kejuaraan sepak bola Piala Presiden yang digelar oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Turnamen ini rencana digelar pada empat(4) Februari 2017 hingga selesai pada bulan Maret 2017 mendatang.Dulu pada Piala Presiden 2015 Mahaka Sports and Entertainment ditunjukkan sebagai operator kejuaraan tersebut, namun tahun ini kejuaraan digelar penuh oleh kendali PSSI. Kejuaraan ini menjadi ajang uji coba peraturan baru liga oleh PSSI sebelum dipakai pada Liga 1 pertengahan Maret 2017 nanti. Hak siar Piala Presiden 2017 kali ini diberikan untuk dua stasiun televisi di bawah grup Elang Mahkota Teknologi, yaitu Indosiar dan SCTV.
Ada 20 klub yang menjadi peserta Piala Presiden kali ini. Delapan belas(18) klub berasal dari seluruh peserta Indonesia Soccer Championship A 2016, sementara sisanya berasal dari juara dan peringkat kedua Indonesia Soccer Championship B 2016 yaitu PSCS Cilacap dan PSS Sleman. Kedua puluh(20) klub terbagi ke dalam lima grup, masing-masing berisi empat peserta.
Ini dia tabel group masing-masing peserta:
  1. Grup 1 (Sleman)
    PSS Sleman, Persipura Jayapura, Mitra Kutai, dan Persegres Gresik United.
  2. Grup 2 (Malang)
    Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan PS TNI.
  3. Grup 3 (Bandung)
    Persib Bandung, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.
  4. Grup 4 (Gianyar)
    Bali United F.C, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo F.C, dan PS Barito Putera.
  5. Grup 5 (Bangkalan)
    Madura United FC,  Semen Padang FC, Kartanegara, Perseru Serui, dan PSCS Cilacap
sumber ini saya copas sedikit editan dari wekipedia.
Jadi jika anda ingin menonton secara lansung di stadiun malang jawa timur, tidak salah menggunakan transportasi yang saya bahas pada posting yang dulu yang saya jadikan judul posting yaitu Rental Mobil Malang di NAYFA Trans dengan link https://bloggeraneukaceh.blogspot.com/2017/01/rental-mobil-malang-di-nayfa-trans.html. heheheeeee,,, sedikit promosikan.
Hanya ini sedikit informasi tentang Piala presiden 2017 sudah mulai berkopetensi di lapangan hijau dari saya. untuk mengupdate informasi bisa kunjungi link ini: https;//id,wikipedia,org/wiki/Piala_Presiden_2017.
thumbnail
Judul: Piala presiden 2017 sudah mulai berkompetisi di lapangan hijau
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Piala presiden, Sport :

0 komentar:

Post a Comment

Selamat datang di blog DO FOLLOW YARE. Berikan Komentar terbaik anda untuk mendapatkan tautan balik. Terimakasih telah berkunjung