jasa website medan

Cara membuat blog supaya menjadi seo mobile friendly

Cara membuat blog supaya menjadi seo mobile friendly
Judul posting saya adalah Cara membuat blog supaya menjadi seo mobile friendly, pada developers google saya baca menjelaskan bahwa pengertian dari blog seo mobile adalah membuat blog kita menjadi responsiv di segala ukuran layar dengan url atau pun kode yang sama di segala ukuran tampilan. bukan menampilkan url lain pada ukuran tampilan lain, maka google sangat menyarankan menggunakan desain template blog responsif atau kata lain RWD. mengapa google sangat menyarankan penggunaan RWD di bandingkan dengan yang lain,,?
Salah satu mamfa'at menggunakan RWD adalah kita hanya perlu mendesain satu laman web(url) saja, bukan dengan dua(2) laman web(url) misal contoh link https://bloggeraneukaceh.blogspot.com/ dengan link https://bloggeraneukaceh.blogspot.com/?m=1.
Yang pasti harus kita lakukan untuk memiliki nilai seo mobil friendly adalah sebagai berikut:
  1. Memilih template, atau desain seluler yang konsisten untuk semua perangkat (menggunakan desain template blog responsif).
  2. Menggunakan perintah @media untuk membuat blog seo mobile cara sepintas bisa di baca di sini cara membuat template blog responsive
  3. Menggunakan perintah meta tag untuk menjalankan template blog responsif, ini dia meta tagnya:Tempelkan kode ini di dalam head blog, meta tag ini wajib harus ada dalam template blog kalian.
  4. Cek seo mobile di sini untuk mengetahuinya search-console google mobile-friendly

Kesalahan umum yang terjadi pada pemula

Semoga dari sedikit penjelasan di atas dari saya bisa membantu membuat blog anda menjadi lebih di sukai oleh google.
thumbnail
Judul: Cara membuat blog supaya menjadi seo mobile friendly
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait developers, Seo, template :

0 komentar:

Post a Comment

Selamat datang di blog DO FOLLOW YARE. Berikan Komentar terbaik anda untuk mendapatkan tautan balik. Terimakasih telah berkunjung