jasa website medan

breadcrumb yang disarankan oleh google developers saat ini

breadcrumb yang disarankan oleh google developer saat ini
Judul Posting adalah breadcrumb yang disarankan oleh google developer saat ini, seperti judulnya saya ingin mengupdate yang pernah dulu saya posting kan dengan yang judul berbeda tetapi tujuannya seperti ini juga, dulu saya jadikan judulnya adalah cara membuat breadcrumbs menjadi judul posting namun dengan hal perubahan selalu akan ada, tujuan adalah menjadikan sebuah hasil yang lebih dan lebih. yang pastinya tidak akan ada akhirnya sampai akhir hayat yang mengakhirinya.
kepembahasan seperti judul postingnya, membuat blog kita agar di jadikan oleh google menjadi sebuah blog memiliki nilai lebih adalah harapan setiap pecinta dunia seperti saya ini, mengapa saya katakan demikian,,,? karena yang pertama adalah google merupakan sebuah nirlaba yang terbesar di dunia, dan tidak asing lagi di setiap kehidupan manusia, kecuali dunianya belum ada akses ke dunia maya,,, heheheheeeeee,,,,.
Sebenarnya sangat simpel untuk memahami alasannya,, saya berikan contoh yang ada di setiap kehidupan kita sehari-hari,,,
Jika kita ingin di sayangi, dimengerti, ingin dituruti keinginan kita oleh ke dua orang tua kita, yang pastinya kita harus menuruti nasehat yang di ajarkannya, menaati apa yang sudah di katakannya.
Dengan demikian tidak ada orang tua yang tidak ingin menuruti ke inginan anaknya, yang pasti mampu dan logika dalam meminta.
Begitulah perumpamaannya yang saya jadikan contoh sederhana.
di bawah ini adalah contoh breadcrume yang saat ini anjuran yang ada di developers google,
Contoh codenya:

breadcrume menggunakan perintah markup microdata

Breadcrumb menggunakan versi RFDa

Breadcrumb menggunakan format JSON-LD

Yang pastinya sesuaikan dengan isi posting blog kalian setiap judulnya, agar pemahaman tidak bertentangan, begitu jugak url nya, buatkan kesesuaian dengan tujuan, misalkan mengisi dengan url tag atau label yang mengarah ke posting tersebut. untuk mengujinya bisa kalian kunjungi link yang ini https://search.google.com/structured-data/testing-tool.
lihat contoh blog saya tampil di mesin pencari google yang sudah ada breadcrumb:
breadcrume google developers
Cara seperti di atas merupakan saran dari google developers dan pastinya seo dan valit html5. untuk memiliki pemahaman lebih lagi bisa kalian kunjungi di link ini https://developers.google.com/search/docs/data-types/breadcrumbs.Hanya ini sedikit penjelasan saya mengenai markup yang memiliki nilai lebih untuk blog, semoga bisa berguna dan gunakan sesukamu, buatlah sebagaimana keinginan hati, Selalu semangat untuk belajar dan belajar...
thumbnail
Judul: breadcrumb yang disarankan oleh google developers saat ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait developers, microdata, webmaster :

0 komentar:

Post a Comment

Selamat datang di blog DO FOLLOW YARE. Berikan Komentar terbaik anda untuk mendapatkan tautan balik. Terimakasih telah berkunjung