jasa website medan

RAHASIA SUKSES BISNIS ONLINE

Berbicara bisnis online tidak akan pernah ada batasannya. Semua yang berkaitan dengan pundi-pundi dollar adalah bagian dari bisnis online. Hal inilah yang akan kita bahas bagaimana cara sukses bisnis online di internet. Beberapa langkah yang harus kita lakukan adalah dengan mencari sumber uang tersebut. Penghasilan yang dimaksud disini adalah sebagai affiater, PPC dan penjualan online yang menghasilkan uang rupua maupun dollar.

RAHASIA SUKSES BISNIS ONLINE DIMULAI DARI?

Saat ingin memulai sukses di internet ada beberapa sumber uang yang harus kita ikuti, diantaranya:

AFFILIATE
Ada banyak affiliate yang bisa di ikuti dalam mencari uang di internet seperti AMAZON, EBAY, ALIBABA, LAZADA, KASKUS, BERNIAGA DAN TOKOBAGUS. Yang kita perlu lakukan adalah dengan mendaftarkan diri sebagai member pada website penyedia tersebut. Setelah kita di terima sebagai member pada situs penyedia, barulah kita mulai menjual produk mereka sebanyak-banyaknya.  Kemudian kita mulai mereset keywords pada setiap kata kunci yang akan kita bidik. Misalnya anda ingin menjual produk Playstation 4 yang dimiliki oleh website Amazon, yang anda harus lakukan adalah membuat review produk tersebut dan menulis judul keyword tertarget anda adalah Playstation 4.


PPC
Dalam memulai bisnis online tidak harus menjadi seorang Affiliate saja tapi ada banyak sumber uang yang anda harus ikuti seperti PPC. Apa itu PPC? Adalah Pay Per Click dimana anda akan dibayar jika ada seseorang yang mengklik iklan di blog atau website anda. Syaratnya adalah anda akan dibayar jika telah diterima sebagai Publisher pada website penyedia tersebut. Website penyedia tersebut adalah GOOGLE ADSENSE, ADSENSECAMP, INFOLINK, BIDVERTISER, ADF.LY, POPADS, KLIKSAYA dan masih banyak lagi. Jika ingin mendaftar di website tersebut harus mengukuti peraturan yang diberikan secara ketat atau mereka menyebutnya TOS (Term On Service).

Setelah kita memahami beberapa website di atas, sekarang tinggal kemampuan kita dalam mengelolahnya saja. Buatlah traffik pengunjung kita ramai atau banyak pengunjung. Dengan demikian maka uang yang akan kita dapatkan akan bertambah dengan sendirinya.

KESIMPULAN

Dalam berbisnis online harus memperhatikan website yang paling mendominasi jumlah bayaran yang tinggi, dengan demikian maka uang akan dengan sendirinya datang pada blog atau website kita. Dengan memilih salah satu penyedia diatas maka fokus pada satu pilihan jauh lebih baik dari mengikuti semuannya.

thumbnail
Judul: RAHASIA SUKSES BISNIS ONLINE
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 komentar:

  1. Bisnis online bisa dibilang susah-susah gampang. Ada banyak trik dan cara agar bisa sukses di bisnis online. Sebenarnya, cara yang paling ampuh agar sukses di bisnis online adalah dengan menggencarkan promosi. Dengan promosi orang lain akan mengenal produk kita. Sebagus apapun bisnis online itu tanpa promosi, sama saja NOL.

    Dan itu semua butuh kerja keras serta pantang menyerah. Namun begitu, tidak ada salahnya belajar bisnis online.

    ReplyDelete

Selamat datang di blog DO FOLLOW YARE. Berikan Komentar terbaik anda untuk mendapatkan tautan balik. Terimakasih telah berkunjung