jasa website medan

RAHASIA ALOGRITMA GOOGLE HUMMINGBIRD

Google memang penuh misteri yang rumit dalam memberikan peringkat pada blog kita.
Semakin rumitnya dalam kompetisi page one adalah bukti dari rumitnya mempelajari algoritma dan memenangkannya. 

Disini kita akan bahas sedikit cara menghadapi  dan membuka rahasia algoritma google hummingbird yang katanya sangat tidak memiliki toleransi. Masta Seo sudah banyak yang mengeluh tentang jatuhnya posisi website mereka di mesin pencari. Alasannya belum pasti kenapa blog mereka bisa terdepak sangat drastis. Sebagian berspekulasi bahwa blog mereka tidak ranking lagi karena 
1. Backlink yang tidak relevan.
2. Jumlah Backlink spam.
3. Artikel perlu di Upgrade.

Dari ketiga dugaan diatas bisa kita cermati bahwa perubahan cara burung kolibir  ini telah memberikan dampak yang sangat kuat dalam Seo. Dampaknya sangat hebat sehingga menendang banyak website yang memilili reputasi buruk di mesin pencari.  Jadi apa yang harus kita lakukan dalam menghadapi burung kolibri ini?

Nah dengan seiring berjalannya waktu, para masta Seo kini telah mengetahui trik menghidari burung kolibri ini. Dan cara ini sangat efektif bagi kita dalam mengoptimasi blog kita menuju posisi satu mesin pencari.

Beberapa trik yang dibagikan kepada saya dalam menghindari burung kolibri[hummingbird] ini adalah:

1. Backlink harus terjadi secara natural, artinya blog kita akan mendapat backlink dari visitor yang memiliki blog atau website dan mereka menggemari blog kita secara alami. Ketika mereka merasa puas atas informasi yang kita berikan maka kemungkinan backlink akan tercipta dari mereka secara alami.

2. Dalam menghadapi si burung kolibri kita harus mulai belajar untuk menulis artikel se-original mungkin. Kualitas artikel akan menajdi pertimbangan dalam memenangkan kompetisi dari level bawah hingga level atas. Artinya kemungkinan website kita akan dihargai jika kualitas artikel yang kita publish di google di senangi oleh banyak orang. Semakin banyak yang membaca maka semakin baik posisi kita menuju peringkat satu mesin pencari.

3. Lakukan riset dalam memperbaiki artikel kita yang salah dimasa lalu, seperti kesalahan dalam mencari backlink yang tidak tepat. Usahakan sesegera mungkin menghapus artikel yang kita anggap menurunkan posisi blog kita dimata google. Semakin cepat semakin baik dalam bersih-bersih, karena jika blog telah kena finalty maka akan sulit untuk memperbaiki dan memenangkannya kembali.

Dari kabar yang beredar bahwa rahasia algoritma google hummingbird mudah diatasi jika tau caranya. Cara yang menjadi rujukan dalam beberapa analisa yang beredar di dunia maya adalah membangun artikel yang berkualitas. Aetikel yang berkualitas adalah artikel yang bermanfaat bukan sekedar mengincar kata kunci saja. 

Kolibri dirilis sebenarnya karena beberapa keluhan dari negara-negara maju seperti Amerika dan Eropa. Semua berawal dari ketidak relevannya kata kunci dengan hasil penelusuran. Berikut adalah keluhannya:
1.Antara kata dengan hasil banyak yang berbeda

2. Kualitas blog yang tampil di halaman atas tidak konsisten dengan jumlah artikel keyword.

3. Banyaknya artikel yang masuk ke negara yanh berbeda berdasarkan alamat IP yang di peroleh.

Dari ketiga keluhan di atas dapat disimpulkan bahwa google ingin melakukan bersih-bersih sejak dini. Muncul pertanyaan, Website siapa yang akan dibersihkan tersebut?  Mungkin saja blog atau website yang memiliki reputasi buruk dan tidak bermanfaat di mata google. Bisa jadi karena banyaknya artikel yang copas dan backlink yan buruk.

Memang benar kata masta seo yang saya liput, algoritma humingbird bukan isapan jempol semata. Bahkan dampaknya telah banyak dirasakan para masta Seo yang telah lama mempertahankan posisinya di mesin pencari.

Dari apa yang mereka alami dapat kita simpulakan bahwa google ingin melakukan pembersihan sejak dini dan membilah-bilah  artikel yang relevan dengan kata kunci.


thumbnail
Judul: RAHASIA ALOGRITMA GOOGLE HUMMINGBIRD
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 komentar:

  1. Sepertinya algoritma google hummingbird sudah lebih mengedepankan kualitas kontent dan se-original mungkin. Ada baiknya dalam menulis lebih memilih kualitas daripada kuantitas artikel.

    ReplyDelete

Selamat datang di blog DO FOLLOW YARE. Berikan Komentar terbaik anda untuk mendapatkan tautan balik. Terimakasih telah berkunjung