jasa website medan

KISAH PUBLISHER GOOGLE ADSENSE

Ada banyak kisah-kisah sukses dari para internet marketing di Indonesia. Salah satunya adalah Linda Ikeji. Apakah anda belum pernah
mendengar namanya? Linda Ikeji adalah seorang wanita Nigeria yang gemar menulis dan membaca, awal mula kesuksesannya dalam internet marketing adalah berawal dari hobinya sebagai seorang penulis blog.

Awalnya ia hanya menulis secara spontan dan lama ke lamaan itu menjadi sebuah hobi pada blognya. Sebenarnya ia tidak begitu paham dalam internet marketing, berkat konsistensinya dalam menulis sebanyak 25 artikel dalam sehari,  mengantarkan wanita kulit hitam ini sebagai wanita terkaya di Nigeria. Semua penghasilannya ia peroleh dari iklan publisher dan sponsor yang terus berdatangan ke blog tersebut.

Jumlah sponsor yang selalu meliriknya adalah perusahaan telepon seluler, mobil dan banyak lagi yang kita tidak bisa sebut satu persatu. Itulah kisah publisher google adsense yang sangat di gemari banyak internet marketing. Internet memang sudah menjadi pekerjaan yang baik bagi seseorang yang menekuni internet marketing. 

thumbnail
Judul: KISAH PUBLISHER GOOGLE ADSENSE
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Adsense :

9 komentar:

  1. Wah ane dapet pelajaran lagi dari blogger sukses diatas, semoga traffic blog ane juga meningkat dan klik adsensenya pun kian meningkat :)

    ReplyDelete
  2. Setahu saya, Penghasilan utama Linda Ikeji yang mencapai 300 juta perbulan itu berasal dari iklan mandiri (perusahaan besar membayar mahal untuk memasang iklan di blog tersebut)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang benar mas..tpi akir2 ini PPC sudah mulai juga mas.

      Delete
  3. wah hebat, 25 artikel tiap hari
    saya 25 hari 1 artikel

    terbalik total

    ReplyDelete
  4. Ia gan...terima kasih ya sudah mampir ke blog sederhana ini.

    ReplyDelete
  5. Hobby yang membuahkan hasil yang bener2 menakjubkan..
    Memang hobby harus dipergunakan sebaik mungkin untuk menjadi ladang duit... Asalkan Hobby yang positif aja.. hehhehe

    ReplyDelete

Selamat datang di blog DO FOLLOW YARE. Berikan Komentar terbaik anda untuk mendapatkan tautan balik. Terimakasih telah berkunjung